Selasa, 03 Juli 2007

PDPKK Santa Maria Fatima Bogor


PDPKK Santa Maria Fatima merupakan salah satu persekutuan doa karismatik katolik yang ada di kota Bogor; usianya sudah 13 tahun lebih. Tepatnya dibentuk pada tanggal 20 Mei 1994.
Saya tergabung dengan PD doa ini sejak pertengahan 1997. Jadi sudah 10 tahun ... (belum terlalu lama juga yah ...). Tetapi disini saya sudah mengalami berbagai hal yang terkait dengan pertumbuhan iman Katolik. Saya mengalami lahir baru melalui Seminar Hidup Baru dalam Roh (sekarang disebut Seminar Hidup dalam Roh) yang diselenggarakan PD ini pada bulan April - Juni 1997.

Saat ini yang menjadi koordinatornya adalah sdr. Mariska Haryadi, yang lebih dikenal dengan sebutan Pipin. Pengurus harian PD St. Maria Fatima periode 2007-2010 selengkapnya terlihat pada foto di atas, yaitu :
baris atas :  Petrus I (bendahara I), Hermawan (wakil koord I), Hari (wakil koord II)
baris bawah : Maryati (sekretaris I), Pipin (koordinator), Arie (bendahara II)
salah satu pengurus yang tidak kelihatan adalah Marina selaku sekretaris II.
Team pelayan berjumlah sekitar 38 orang, dan setiap persekutuan dihadiri oleh rata-rata sekitar 80 orang. Persekutuan dilaksanakan setiap hari Rabu jam 18 - 20 di aula SD Regina Pacis Bogor.

PD St Maria Fatima saat ini sedang menyelenggarakan seminar Cara Mendoakan Orang Sakit, dan Hari Rabu besok, tanggal 4 Juli 2007  pengajarnya adalah Bapak V. Achsen Gumelar. Minggu depan akan ditutup dengan misa oleh Rm. AHY Sudarto, Pr.,  yang juga merupakan moderator PD.

Tidak ada komentar: