Sabtu, 07 Juli 2007

Arisan PD

Hari ini, Sabtu tgl. 7 Juli 2007, kami kembali menyelenggarakan arisan bagi para pelayan PDPKK St. Maria Fatima, bertempat di rumah Bapak Ricky/Ibu Oen di Belong, Jln. Roda Bogor. Sebenarnya acara direncanakan dimulai jam 12.00, tetapi ternyata karena Bogor hari ini mengalami kemacetan di banyak tempat, maka rekan-rekan banyak yang datang terlambat.
Waktu saya datang, jam 12.05, ternyata baru ada Pak Gerry dan Bu Lenny yang hadir, diteman tuan rumah Pak Ricky yang sedang lesu, karena menderita sakit Gejala Typhus, ibu Oen. Menjelang jam 12.30 barulah berdatangan Susi, Nana, dan Maryati. Kemudian menyusul pak Hermawan, Yoko, Bu Lanny, Bu Vera, Pak Naga. Setelah acara makan kue dimulai, barulah muncul pak Tony, Ambar dan Harry. Mendekati jam 13.00, acara makan siang dimulai, dan dibuka dengan doa oleh Bu Vera.
Setelah makan, barulah acara penarikan arisan, yang ternyata untuk bulan ini yang mendapat giliran adalah pak Tony, bu Vera, bu Lenny dan Susi. Kemudian Maryati memimpin sharing dengan tema Dibentuk untuk Melayani, yang bertujuan untuk mengingatkan rekan-rekan pelayan agar mau melayani dengan lebih baik. Materi ini akan dibahas dalam posting berikutnya. Bagi yang bersedia sharing untuk setiap topik yang dibahas, Maryati sudah mempersiapkan hadiah kecil. Yang mendapatkannya adalah Yoko, pak Tony, bu Vera, Ambar, dan Susi. Acara sharing atau renungan kecil ini ternyata menarik bagi seluruh rekan, dan diharapkan dapat terus berjalan, dan dipimpin bergantian oleh setiap pelayan.
Acara arisan berikutnya akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 4 Agustus 2007, dan disepakati bertempat di rumah pak Tony.

Tidak ada komentar: