Selasa, 03 Juli 2007

Buku Discernment

Pada hari Sabtu lalu, tanggal 30 Juni 2007 diselenggarakan program pengayaan bagi seluruh guru Evangelisasi se Keuskupan Bogor yang diselenggarakan di Kampus Triguna, Jln. Siliwangi 97 Bogor. Materi pengayaan disampaikan oleh ibu Monica Maria Meifung, yang merupakan Kepala Sekolah Shekinah, dan Ketua Bidang Evangelisasi BPK PKK KAJ. Materi yang disampaikan beliau dapat dilihat pada posting berikut.

Saat itu seluruh peserta mendapatkan sebuah buku dari panitia (sebetulnya membeli lho ...) yang berjudul DISCERNMENT : Karunia membeda-bedakan roh. Buku ini ditulis oleh dua orang pastor terkenal, yaitu L. Sugiri v.d. Heuver, SJ dan B. S. Mardiatmadja, SJ, dan diedit oleh Monica Maria Meifung.

Buku yang tidak terlalu tebal ini (hanya terdiri dari 60 halaman) merupakan materi kursus / retret Discernment, yang pada awalnya dikembangkan oleh Past Sugiri. Karena cikal bakalnya telah menjadi pegangan bagi ribuan umat pesert retret/kursus Discernment, maka buku ini relatif sudah lengkap, dan memberikan pengajaran secara komprehensif. Pada akhir setiap bab terdapat beberapa pertanyaan yang dapat digukan untuk kelompok sharing peserta retret/kursus.

Bila ada yang ingin mendapatkan buku ini, kiranya dapat segera menghubungi Komunitas Awam Putri Sion di nomor 021 -  3928251 atau melalui email belovedpeacock@yahoo.com. Marilah kita menggunakan buku ini sehingga kita dapat mengambil keputusan dengan tepat berdasarkan suara hati Tuhan, bukan menurut setan ataupun diri kita pribadi.
Selamat membaca dan mempelajarinya !!!

Tidak ada komentar: