Minggu, 04 November 2007

Kaderisasi di PDPKK St. Maria Fatima

Tahun 2007 ini PDPKK St. Maria Fatima berhasil melakukan kaderisasi terhadap pelayan-pelayan yang baru. Semua itu dapat terwujud semata-mata karena peran serta Tuhan dalam persekutuan doa kami.

Selama tahun ini, kami telah menghasilkan 3 orang WL (Worship Leader) baru, yaitu Nana, Ari dan Bowo, yang telah tampil sekitar dua kali. Selain itu kami juga coba untuk ‘mencetak’ beberapa orang pewarta awam, yaitu :
(1) Petrus Irianto yang sedang mengikuti KPKS (Kursus Pendidikan Kitab Suci) St. Petrus di Jakarta, dan sudah memasuki tahun ke tiga. Ia sudah mendapat kesempatan untuk tampil di PD saat memimpin sharing Kitab Suci.
(2) Amanda, WL senior yang berpotensi untuk menjadi pewarta. Ia sudah sekitar 3 kali tampil membawakan renungan di PD sejak akhir tahun lalu.
(3) Maryati, sekretaris PD, yang sering membawakan renungan singkat dalam berbagai pertemuan para pelayan, misalnya rapat dan arisan PD. Ia telah tampil membawakan renungan pada bulan September 2007 dengan ‘bertandem’ bersama Pak Agus.
(4) Toto, yang baru saja membawakan renungan pada tanggal 31 Oktober 2007. Ia dibimbing oleh pak Alen, yang merangkum dan menutup renungan Toto.
(5) Marina, guru SMA RP dan juga pengajar KEP Bogor. Ia akan mulai memberikan renungan pada awal tahun 2008. Ia akan dibimbing oleh Pak Agus.

Mudah-mudahan pada tahun yang akan datang semakin banyak pelayan yang mulai berkarya dalam bidang-bidang baru sesuai dengan talenta yang diberikan Tuhan. Terimakasih Tuhan Yesus atas seluruh penyertaanMu di PD kami, biarlah semuanya ini juga bermanfaat bagi seluruh umatMu. Amin.

Tidak ada komentar: