Sabtu, 13 Oktober 2007

Kunjungan Sahabat ke Ibu Nanny

Pada hari Rabu, 10 Oktober 2007, acara PD sudah libur, tetapi khusus untuk para pelayan diselenggarakan acara ‘Kunjungan Sahabat’ yang dikoordinir oleh Maryati, yaitu berupa kunjungan ke keluarga ibu Nanny, salah seorang pelayan PD yang menderita stroke pada tahun lalu. Kami berkumpul bersama untuk mendengarkan firman dan berdoa rosario.

Karena menjelang lebaran, maka banyak pelayan yang sudah memiliki acara masing-masing. Harry sibuk mengatur misa lingkungan, Ari sudah ada di Shanghai sore itu, Venny dan Susi tidak tahu jalan, Pipin masih repot dengan mertuanya yang baru pulang dari RS, pak Wong yang tiba-tiba tidak enak badan dll. Pelayan yang hadir adalah Maryati, bu Lanny, bu Vera, Emak, DAG, Gerry, pak Tonny dan istri (bu Eeng), dan Jie Liang, ditambah dengan bu Nanny, beserta dengan anak dan mantunya.

Acara dibuka dengan pujian yang dipimpin oleh Maryati, yang dalam kata pembukanya memohon maaf karena PD sudah lama tidak mengunjungi ibu Nanny. Acara dilanjutkan dengan renungan yang disampaikan DAG dengan bahan dari bacaan harian hari itu : Luk 11:1-4, yaitu mengenai doa Bapa Kami. Setelah DAG mengupas pengertian doa Bapak Kami kalimat per kalimat, dan bu Nanny memberikan sedikit kesaksian, acara dilanjutkan dengan doa Rosario.

Setelah selesai, kami berkumpul menikmati berbagai kue dan makanan yang dibawa oleh beberapa pelayan, dan ternyata banyak jenis makanan yang tersedia, mulai dari combro yang sangat pedas, sampai martabak manis dan martabak telor.

Semoga persekutuan ini memberikan semangat baru dan sukacita pada ibu Nanny dan juga keluarganya, dan kita percaya Tuhan Yesus selalu memberkati keluarga ibu Nanny.

Tidak ada komentar: