Sabtu, 13 Oktober 2007

Arisan PD September 2007

Hari Sabtu, 6 Oktober 2007, arisan PD, acara rutin setiap bulan, diselenggarakan di rumah Ari di kompleks VIP Bogor. Yang datang awal adalah sahabat-sahabat Ari dalam team pujian, yaitu Bowo sekeluarga (beserta istrinya Nana dan putrinya) serta Susi. Maryati segera bergabung pada jam 11.30.

Karena sudah lapar (tidak puasa boo …), tidak lama kemudian segera dibuka dengan makan siang setelah beberapa pelayan lain berkumpul. Saya sendiri datang jam 12 lewat bersama anak saya, Unggul, yang sebelumnya mengikuti pelajaran tambahan les drum di Purwacaraka. Kami langsung makan ayam goreng dan ikan gurame bakar yang telah tersedia di atas meja, lengkap dengan lalap dan sambalnya. Tidak lama kemudian datang pak Gerry, Frans, dan Edwin. Langsung dua kepala ikan gurame pindah ke piring pak Gerry, dan dilahapnya dengan semangat tinggi.

Setelah selesai, Maryati memimpin doa Koronko yang dipersembahkan bagi pak Tjatre, salah seorang pelayan yang baru saja dipanggil Tuhan Yesus, dan diakhiri dengan pengocokan arisan.

Walaupun ada beberapa pelayan yang berhalangan hadir, tetapi acara arisan ini berguna untuk memperat hubungan sesama pelayan.

Tidak ada komentar: