Sabtu, 13 Oktober 2007

Jamahan Tuhan saat Adorasi

Acara PD terakhir sebelum libur lebaran adalah hari Rabu, 3 Oktober 2007 yaitu adorasi yang dipimpin oleh Rm. AHY Sudarto, Pr. Acara hari ini dimulai agak terlambat, karena layout ruangan diubah dulu yang semula sudah terisi kursi diganti dengan tikar. Karena beberapa pelayan yang termasuk dalam seksi perlengkapan sedang sibuk dengan pesanan kue kering menjelang lebaran, sehingga kurang koordinasi. Tikar di rumah ibu Irenne tidak ada yang mengambil, sehingga terpaksa jam 17.30 pak Gery dan Harry baru berangkat dari SD RP untuk mengambilnya.

Tetapi ternyata Allah bekerja dengan luar biasa pada acara adorasi tersebut, beberapa orang merasakan kehadiran Allah dengan mengalami resting saat Tubuh Kristus datang menghampirinya. Bahkan ada satu umat Pak Tony yang mengalami peristiwa luar biasa.
Sejak pujian penyembahan mulai dinaikkan oleh team pujian, pak Tony sudah mengalami jamahan Tuhan. Dia tidak dapat mengendalikan lidahnya sehingga keluar bahasa Roh. Ia mengungkapkan semuanya dalam kesaksiannya setelah acara selesai; saat itu ia mendengar suara Tuhan yang bertanya : “Apakah kamu percaya padaKu?” Dengan spontan ia menjawab :”Ya, saya percaya !”. Saat itu pun ia merasakan lidahnya terjulur keluar sampai habis, dan air liurnya bercucuran keluar tanpa dapat ditahan. Kemudian ia merasakan rahang dan giginya menggencet lidahnya tanpa terkendali, sehingga ia berpikir bahwa lidahnya akan putus. Setelah beberapa lama baru gencetan rahang tersebut mengendur dan ia dapat menarik lidahnya kembali.
Hal ini merupakan pengalaman keduanya, tetapi jauh lebih dahsyat daripada pengalaman pertama yang didapatnya waktu mengikuti Seminar Hidup dalam Roh di Cirebon.

Akhirnya Pak Tony mengatakan pada saat itu, seperti juga pengalaman pertamanya, hatinya sangat berbahagai, dan inginnya tersenyum terus. Nah inilah yang dinamakan S3 (Senyum Selalu Sendirian), tetapi tentu dengan kuasa Tuhan. Sungguh suatu pengalaman luar biasa yang memperkuat semua umat lain yang hadir saat itu.

Tidak ada komentar: