Minggu, 17 Februari 2008

KuasaMu Sungguh Luar Biasa ...

Kemarin waktu melihat-lihat isi harddisk di komputer saya, saya menemukan sebuah file film .flv yang pernah saya download dari http://www.youtube.com/watch?v=G1QaCeosUmw yang ternyata sungguh luar biasa. Dalam video tersebut dikisahkan seorang anak bernama Ben yang pada usia 3 tahun mengalami kanker mata, sehingga dengan terpaksa ke dua bola matanya harus diangkat, sehingga ia menjadi anak yang buta.

Ben berkata kepada ibunya : “Bu, sekarang saya tidak dapat melihat apa-apa lagi !”. Ibunya mengatakan : “Ben, kamu masih dapat melihat dengan menggunakan tangan”, lalu sang ibu menggenggam tangan Ben dan meletakkan dimukanya. “Kamu juga dapat melihat dengan menggunakan hidungmu untuk mencium dan menggunakan telingamu untuk mendengar sesuatu.”

Dan sungguh ajaib suatu hari Ben mengatakan pada ibunya bahwa di depan ada gedung yang tinggi, padahal ia belum pernah diajak ke tempat tersebut sebelumnya. Sejak saat itu Ben dapat mendengarkan pantulan suara-suara dari berbagai benda yang ada di sekelilingnya. Ia dapat turun dari loteng rumahnya seperti orang normal, tanpa pegangan rail tangganya. Ia dapat memasukkan bola baske ke keranjangnya, bahkan ia dapat naik sepeda ke jalan raya.

Walaupun Ben menggunakan bola mata palsu, tetapi ternyata ia tetap dapat melihat secara luar biasa. Semua ini semata-mata karena kasih dan kuasa Tuhan yang sangat luar biasa. ...

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Teclado e Mouse, I hope you enjoy. The address is http://mouse-e-teclado.blogspot.com. A hug.

Anonim mengatakan...

Pak Agus Gunawan, Salam kenal. Saya Rm. Prabowo MSF. Cerita tentang anak yang buta tapi "tidak buta" inspiratif. Tks. Ada banyak memang ya persitiwa yang sulit terpahami akal tapi terjadi. Kuasa TUHAN nggak ada yang bisa menghalangi. BERKAT TUHAN.

Dalton Ngangi mengatakan...

Dalton Ngangi
081213438373

Dalton Ngangi mengatakan...

Dalton Ngangi
081213438373