Senin, 13 Agustus 2007

Arisan PD Bulan Agustus 2007

Arisan PD bulan Agustus telah dilaksanakan pada hari Sabtu tgl. 11 Agustus 2007 di rumah ibu Vera yang terletak di depan Hotel Mirah Bogor. Tidak jadi di rumah pak Tony seperti yang direncanakan pada bulan lalu, karena tgl 11 Agustus bertepatan dengan ulang tahun Ibu Vera yang ke 67, dan juga sekaligus merayakan ulang tahun adiknya (Ibu Flora) ke 66 yang sudah lewat 3 hari sebelumnya.

Pelayan yang hadir paling awal adalah E’ma Susanthi yang datang sejak jam 11 (kepagian nih yeh …), sedangkan yang lain baru datang sekitar jam 12, yaitu Fenny, Harry, Maryati, Ari, Gerry, Pak Tony dan Bu Eeng, kemudian saya sendiri. Dan yang menyusul datang adalah Ibu Lanny beserta Pak Naga, Ambar, Yoko, Frans dan terakhir Bapa Ricky yang baru pulang dari Seminar Liturgi di Gereja St. Fransiskus.

Banyak rekan-rekan lain yang berhalangan hadir, misalnya Hermawan yang sedang melayani retret keluarga, Nana dan Bowo yang sibuk beresin rumah, Petrus I yang sibuk ngurus istri yang sakit Typhus, Ibu Kodir dan saudara-saudaranya yang tidak ada kabar berita ?

Yang mendapatkan arisan pada bulan ini adalah DAG, Toto, Ari, dan E’ma Sri. Acara bulan depan akan diselenggarakan di rumah DAG, tetapi waktu akan ditentukan kemudian. Setelah diskusi membahas aturan liturgi untuk misa terutama tentang lagu-lagu pujiannya, maka semuanya bubar pada sekitar jam 14.00.

Tidak ada komentar: